Kamis, 01 November 2012

tak seharusnya begini

tak seharusnya begini. tak seharusnya menyakiti diri sendiri
tak seharusnya terjebak. tak seharusnya cinta merebak

terdampar aku dalam sebuah kepahitan masa lalu
yang terlukis merdu kaubawa kembali
kembali di sini
tepat sesaat aku tak membutuhkanmu lagi

tak semestinya aku berjumpa tentangmu
yang sesaat hanyutkanku kembali
dalam bimbang yang tersimpan di hati
untukmu. denganmu

kini secuil memori bangkitkan rasa
mencoba bermain kembali dengan cinta
diam. kau coba bubuhkan bimbang
kau tuntun hatiku berdendang

aku faham tak semestinya ini terjadi
tak seharusnya aku kembali
namun nampaknya nanar matamu suratkan beda
suratkan aku untuk mencoba kembali bahagia

koyak jiwa ini... bagiku canda
oh. candu juga
aku tertawa aku gila
namun tak dapat aku menghindarinya

sejatinya. apa ada takdir cinta?
entah. entah jua
tak seharusnya kau kembali
dan tak seharusnya aku membiarkanmu mengetuk hati ini lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar