Jumat, 01 Maret 2013

jadi orang ketiga itu susah

kalo aku udah bikin judul kayak gitu, kalian udah kebayang kan ya apa yang bakal ketulis di berlarik-larik kalimat setelahnya. haha, iya. apalagi buat kalian yang lagi kejebak masalah cinta segitiga.

sebelumnya sorry banget kalo ada yang tersinggung masalah ini, yang stalking aku, sorry bos, ini selftalk, dan ini tentang kita :D

awal mula jadi orang ketiga, bukan karena kesalahanku, dia, atau dia yang satunya. tapi karena takdir. soalnya aku percaya ada takdir atas pertemuan. dan sialnya kali ini kita dipertemukan dengan kurang baik-baik kali ya? ah sudah, masalah itu sudah kusinggung di puluhan majas sebelum ini. kali ini aku cuman pengen uneg-unegku tersampaikan haha.

satu hal yang bikin ngebetein dari cinta segitiga itu ngatur jam kencannya (?) eh. haha, kamu harus mindik-mindik kan yaa buat ketemuan. kali ini, selamaaaat. kadang ketemuan kalian nggak bertajuk kencan romantis, tapi doi bakal nyurhatin pacarnya ke kamu. hahaha *ketawa nyindir* *nyindir diri sendiri*

AAAAAH LUPAKAN!

memang susah kalau sudah begitu, tapiiii nggak berhenti di tahap begituan aja bos, yang ngga ngenakin kedua ituu, kalau ternyata kalian bertiga temenan. teruus kalian foto bareng daaaaan wajahmu kena croooop! selamat yaaaaaa, ini yang namanya jackpot. apalagi kalo foto hasil cropannya itu dipasang di seluruh penjuru media sosial. yang ada, meranaaaa kini kamu merana yaaaa haahah.

AAAAAAAH BUWOSOK!

ketiga. dan ini jadi yang paling nyebelin di cinta segitiga. doi selaaaaalu moody :)) eh tampak moody sih lebih tepatnya. tergantung kadar PD kita juga sih, tapi yang jelas, di cinta segitiga itu kadang hot hot pop kadang ketemu aja sok-sok'an buang muka. cinta lho cooy, cintaaaaa.

oke kaluters, segitu dulu kepedihan yang kualami sendiri sejujurnya, dan aku mengambing hitamkan kalian sebagai pelakunya haha. seiring dengan berjalannya waktu, cinta segitiga yang harumnya seharum bunga mawar akan mengalami sekujur kebusukan abadi seperti rasa yang terpendam mati. haha syelamat ya syeppiiiaaaaa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar