Jumat, 08 Maret 2013

SELAMAT ULANG TAHUN, YA!


selamat pagi delapan maret, selamat ulang tahun yang jauh disana. aku merindukanmu, separuh dini hari tadi, aku menunggumu.

"and i'd give up forever to touch you cause i know that you feel me somehow"

dear konten diaryku, kepingan ucapan masa lalu sebenarnya yang menangguhkanku untuk mengucapkannya langsung untukmu, aku masih inget sayup-sayup kamu berkata, buat apa sih ngulangtahunin :3 tapi, dalam pikiranku saat ini, itu semua bukan halangan untuk menghantarkan doa hangat dariku melalui Tuhan yang senantiasa memelukmu dan lebih mencintaimu dalam kehendak kamu dengan yang lain.

bisa dikata aku sudah menyerah, hampir 3/4 nadiku sudah lelah dengan darah yang mengucur kerna rasaku sendiri. apa yang kucari, membelah malam? aku tak mampu. tapi hingga sekarang aku mencoba berlaku sedemikian hingga. seperti otakku menyimpulkan radar keberadaanmu di ujungnya, meskipun aku bukan aktor perahu kertas.

ah, entahlah, bukan saatnya menggalaukanmu. atau bahkan mungkin, seharusnya ini yang terahir untuk menggalaukanmu. tapi, nggak menggalaukanmu bukan jalan untuk membuang kamu dari histori garis hidupku kok. seperti itulah doa. aku mendoakanmu, dari sini.

masih sama, doaku masih seputar kata-kata gila yang kusimpan sendiri. bukan doa namanya kalau aku mengumbarnya sana-sini, dan karena itu aku mencoba belajar dewasa seperti yang terharapkan kala itu, terharapkan kita, walau kini tertinggal aku saja dalam cerita.

sekali lagi, dalam sejuknya pagi, dan dinaungi beningnya mentari, aku masih mendoakanmu dari sini, memeluk yang tak bisa dipeluk, mencium yang bukan haknya untuk dicium. bukan mengharapkan kehadiranmu kembali, hanya untukmu, kemuliaanmu, tentang makna dari segala yang terjadi, bukan dari mimpi. selamat pagi dan selamat ulang tahun, konten dari diaryku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar