Kamis, 28 Maret 2013

tertohok sama sebaris lirik dari somebody that i used to know

Well you said that we would still be friends
But I'll admit that I was glad it was over



#for someone over there. is now far. far away :)

yang nantinya tak terlupakan

aku melihat sisi gelapmu di ujung sana. dan melihatmu dari ujung sini. namun aku tak memilih. tak memilih untuk kembali melihatnya. seperti seperih aku mencoba menutup mata. tentang sisi gelap yang tak ingin kubaca.

lalu berbisik untuk seribu tahun ke depannya, tentang bekas jelmaan rasa ini nantinya. kembali dikenal seperti apa, kamu, dan kita.

sebatas sisi temaram dalam langit tak berujung, aku hanya memintamu untuk tetap menjadi yang tak terlupa, kelak. saat tua menginjak.

Jumat, 08 Maret 2013

ayah, kini.

sepertinya hidup sudah menampakkan kemurkaannya. sekitar 18 tahun kita hidup dengan baik-baik saja, tanpa kekurangan sedikitpun, dan baru kali ini, Tuhan menampakkan keramahannya dalam menyentuh makhluknya, dengan cobaan :3



ayah, tidak banyak yang berubah dari hidupku, kecuali satu. rasa takut. aku takut kehilanganmu, kehilangan seluruh semangat atas perjuanganku. dan hingga di titik ini, seperti diam dan merindu pada pelukanmu di masa kecilku, membalut pikiran dalam hariku, dan selalu tersenyum saat kau tau aku ranking satu. aku masih ingat, dengan jelas hadiah sepatu yang kau beri karena itu.
kali ini masih tentang ayah, ayah yang kuharap tetap tenang untuk melihat anak istrinya tampak seperti orang sok tegar.

ayah, kini roda telah berpadu dengan poros kembali. tentang berputarnya mimpi yang sepenuh nyawa kita pertaruhkan kepadanya. bukan tentang apa yang kauberi kepadaku, tapi yang Tuhan anugerahkan kepadamu. ayah, mungkin aku jahat, aku hanya memberikan sedikit tenagaku dan sebagian besar pikiranku untukmu. sebagian lain masih kumiliki sendiri. tapi ayah, ketauhilah, dalam tidurmu yang selalu kupandangi, aku berharap mimpimu seindah hidup kita di masa lalu. ayah, semangatlah untuk keadaan yang kita sendiri tak mengerti kapan untuk terhenti. ini putramu, yang katamu, ksatria keluarga kita :')

SELAMAT ULANG TAHUN, YA!


selamat pagi delapan maret, selamat ulang tahun yang jauh disana. aku merindukanmu, separuh dini hari tadi, aku menunggumu.

"and i'd give up forever to touch you cause i know that you feel me somehow"

dear konten diaryku, kepingan ucapan masa lalu sebenarnya yang menangguhkanku untuk mengucapkannya langsung untukmu, aku masih inget sayup-sayup kamu berkata, buat apa sih ngulangtahunin :3 tapi, dalam pikiranku saat ini, itu semua bukan halangan untuk menghantarkan doa hangat dariku melalui Tuhan yang senantiasa memelukmu dan lebih mencintaimu dalam kehendak kamu dengan yang lain.

bisa dikata aku sudah menyerah, hampir 3/4 nadiku sudah lelah dengan darah yang mengucur kerna rasaku sendiri. apa yang kucari, membelah malam? aku tak mampu. tapi hingga sekarang aku mencoba berlaku sedemikian hingga. seperti otakku menyimpulkan radar keberadaanmu di ujungnya, meskipun aku bukan aktor perahu kertas.

ah, entahlah, bukan saatnya menggalaukanmu. atau bahkan mungkin, seharusnya ini yang terahir untuk menggalaukanmu. tapi, nggak menggalaukanmu bukan jalan untuk membuang kamu dari histori garis hidupku kok. seperti itulah doa. aku mendoakanmu, dari sini.

masih sama, doaku masih seputar kata-kata gila yang kusimpan sendiri. bukan doa namanya kalau aku mengumbarnya sana-sini, dan karena itu aku mencoba belajar dewasa seperti yang terharapkan kala itu, terharapkan kita, walau kini tertinggal aku saja dalam cerita.

sekali lagi, dalam sejuknya pagi, dan dinaungi beningnya mentari, aku masih mendoakanmu dari sini, memeluk yang tak bisa dipeluk, mencium yang bukan haknya untuk dicium. bukan mengharapkan kehadiranmu kembali, hanya untukmu, kemuliaanmu, tentang makna dari segala yang terjadi, bukan dari mimpi. selamat pagi dan selamat ulang tahun, konten dari diaryku :)

Jumat, 01 Maret 2013

jadi orang ketiga itu susah

kalo aku udah bikin judul kayak gitu, kalian udah kebayang kan ya apa yang bakal ketulis di berlarik-larik kalimat setelahnya. haha, iya. apalagi buat kalian yang lagi kejebak masalah cinta segitiga.

sebelumnya sorry banget kalo ada yang tersinggung masalah ini, yang stalking aku, sorry bos, ini selftalk, dan ini tentang kita :D

awal mula jadi orang ketiga, bukan karena kesalahanku, dia, atau dia yang satunya. tapi karena takdir. soalnya aku percaya ada takdir atas pertemuan. dan sialnya kali ini kita dipertemukan dengan kurang baik-baik kali ya? ah sudah, masalah itu sudah kusinggung di puluhan majas sebelum ini. kali ini aku cuman pengen uneg-unegku tersampaikan haha.

satu hal yang bikin ngebetein dari cinta segitiga itu ngatur jam kencannya (?) eh. haha, kamu harus mindik-mindik kan yaa buat ketemuan. kali ini, selamaaaat. kadang ketemuan kalian nggak bertajuk kencan romantis, tapi doi bakal nyurhatin pacarnya ke kamu. hahaha *ketawa nyindir* *nyindir diri sendiri*

AAAAAH LUPAKAN!

memang susah kalau sudah begitu, tapiiii nggak berhenti di tahap begituan aja bos, yang ngga ngenakin kedua ituu, kalau ternyata kalian bertiga temenan. teruus kalian foto bareng daaaaan wajahmu kena croooop! selamat yaaaaaa, ini yang namanya jackpot. apalagi kalo foto hasil cropannya itu dipasang di seluruh penjuru media sosial. yang ada, meranaaaa kini kamu merana yaaaa haahah.

AAAAAAAH BUWOSOK!

ketiga. dan ini jadi yang paling nyebelin di cinta segitiga. doi selaaaaalu moody :)) eh tampak moody sih lebih tepatnya. tergantung kadar PD kita juga sih, tapi yang jelas, di cinta segitiga itu kadang hot hot pop kadang ketemu aja sok-sok'an buang muka. cinta lho cooy, cintaaaaa.

oke kaluters, segitu dulu kepedihan yang kualami sendiri sejujurnya, dan aku mengambing hitamkan kalian sebagai pelakunya haha. seiring dengan berjalannya waktu, cinta segitiga yang harumnya seharum bunga mawar akan mengalami sekujur kebusukan abadi seperti rasa yang terpendam mati. haha syelamat ya syeppiiiaaaaa!