Sabtu, 30 Juni 2012

Hallo! Setelah sekian lama ngga muncul di dunia percaturan blog Indonesia kali ini aku balik lagi niih *
halah

Semacam lagi punya ide buat nulis. entah karena apa, mungkin karena lagi memendam rindu yang meletup-letup sama suasana SMA.
Anyway, kalo mau ngomongin masalah jaman SMA, sebenernya kalo kangen temen-temennya sih lumrah-lumrah aja, tapi kangennya ga bisa semembahana kalo kita kangen keas, suasana, dan warga-warga lain di SMA kita.
Gimana engga? percaya ga percaya, setelah lulus SMA, kita pasti bakal kumpul-kumpul sama temen-temen SMA, berkedok "masa SMA adalah masa yang paling indah", tapi selebihnya? kangen ngga sih suasana di saat kalian ga bisa dengan bebas manjangin rambut? ga bisa pake sepatu warna? hingga bahkan ga bisa TA kaya jaman-jaman kuliah gini? Hemmm.
Pernah kan kalian bertemu dalam 1 ruangan, sama temen-temen yang bagi kalian so amazing. lalu dipisahkan dengan sesaat. lalu setelah itu kalian tetep bertemen baik sama mereka. passionnya bakal beda, coy! dimana kita bareng-bareng di mall, rasanya gak seasyik kalo kita lagi dieeeeeem ngrenungin omelan guru kalo lagi di kelas.

sedikit curhat terselubung ya neeek, apalagi buat siswa yang sekelasnya itu teteeeeep itu aja selama 3 tahun. pasti dah tuh kelas udah macam sinetron aja. tapi ngangenin. tapi unforgetable!
kalau memang suatu saat nanti dipertemukan, mungkin hanya butuh setengah jam, untuk berkumpul semua, lengkap, dan dengan momen yang sama. walaupun komunikasi itu sifatnya ireversible, tapi kalo selama 30 menit itu kita minjem kelas buat reuni kecil-kecilan suasana SMA dulu, siapa yang ngga akan terharu?

Risih juga sih lihat adek-adek yang pada update status pengen cepet-cepet lulus. Dia belum tahu aja mungkin, gimana momen terindah kita pas lagi SMA. Shoot nya bagus banget. Apalagi.... kalau ada.... cinta pertama :)
kayak mereka! mereka ada, walopun sifatnya ga berubah jadi lebih dewasa -__________- tapi actually, i love them so damn! FST! heart you! xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar