Sabtu, 14 Juli 2012

Kediri Culture and Ecofashion Carnaval

Hello gaes! Selamat berakhir pekan, semoga mengesankan. Nah, kali ini Nandha punya laporan dari kota Nandha, yang tidak lain dan tidak bukan, Kediri :)
Inilah rangkaian hari ulang tahun Kota Kediri. FYI, Kota Kediri merupakan kota yang nanti pada tanggal 27 Juli 2012 tepat berusia 1133 tahun. Bukan kota baru lagi ya gaes, Kediri udah matang dalam segi apapun. Khusus untuk hari ini, Kediri punya acara yaitu Kediri Culture and Ecofashion Carnaval. Semacam parade budaya, yang dikarak dari Stadion Brawijaya, hingga balai Kota Kediri. Daaan, acara ini juga dimeriahkan dari beberapa kota lain di Jawa Timur lhoo.


Selain itu, acara parade ini mendapat apresiasi berlebih dari warga Kediri Raya, karena teknis acara untuk tahun ini memang lebih matang. Bagaimana pengoptimalan warga Kediri untuk berperan dalam parade ini, sangat terlihat dari lensa kamera beberapa fotografer yang mengabadikan di sana.






keliatan kan gaes gimana ramenya? kalau kalian mau liat yang lain, kunjungin aja FB Adhitya Nandha Purnomo, semuanya ada di situ kok.

Anyway, selamat menikmati rangkaian acara Hari Jadi Kota Kediri ke 1133 ya Gaees. Panjalu Jayati, Kediri Jayati!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar